Resolution of bathroom interior modern 2015

Tuesday, November 18, 2014

Lowongan Kerja Surabaya Bank BNI Januari 2015

lowongan-kerja-bank-bni-surabaya


Puji syukur kehadirat Tuhan Yamaha Esa yang telah memperkenankan saya untuk menulis artikel info bursa kerja PT Bank BNI Surabaya terbaru untuk anda sekalian dan saudara sekalian juga telah dapat membaca artikel blog ini sehingga dapat bermanfaat bagi anda. Yang namanya sebuah pekerjaan atau karir memang harus selalu di kerja, agar anda memiliki tinggi kesejahteraan yang layak untuk keluarga anda. Kali ini kami akan share beberapa posisi kerja yang telah ditawarkan oleh PT Bank BNI untuk anda sekalian yang bermiant saja. Jika kalian semua berminat untuk mengisi yang telah ditawakarkan oleh perusahaan, maka kami persilahkan untuk mengikuti lowongan kerja Bank BNI Surabaya Januari 2015 berikut ini.

Lowongan Kerja Surabaya PT Bank BNI Januari 2015


Deskripsi pekerjaan
Tempaan krisis moneter tahun 1997 membuktikan ketangguhan sistem perbankan syariah. Prinsip Syariah dengan 3 (tiga) pilarnya yaitu adil, transparan dan maslahat mampu menjawab kebutuhan masyarakat terhadap sistem perbankan yang lebih adil. Dengan berlandaskan pada Undang-undang No.10 Tahun 1998, pada tanggal tanggal 29 April 2000 didirikan Unit Usaha Syariah (UUS) BNI dengan 5 kantor cabang di Yogyakarta, Malang, Pekalongan, Jepara dan Banjarmasin. Selanjutnya UUS BNI terus berkembang menjadi 28 Kantor Cabang dan 31 Kantor Cabang Pembantu.

Disamping itu nasabah juga dapat menikmati layanan syariah di Kantor Cabang BNI Konvensional (office channelling) dengan lebih kurang 1500 outlet yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Di dalam pelaksanaan operasional perbankan, BNI Syariah tetap memperhatikan kepatuhan terhadap aspek syariah. Dengan Dewan Pengawas Syariah (DPS) yang saat ini diketuai oleh KH.Ma’ruf Amin, semua produk BNI Syariah telah melalui pengujian dari DPS sehingga telah memenuhi aturan syariah. Adapun posisi yang dibutuhkan dalan seleksi kerja PT Bank BNI Surabaya Januari 2015 ini adalah sebagai berikut:

Industrial Relation & Payroll Officer
Persyaratan
  1. Minimal S1 dari universitas terkemuka, diutamakan dari jurusan Akuntansi, Manajemen atau Hukum.
  2. Setidaknya 2 tahun pengalaman kerja di bidang terkait, lebih disukai memiliki latar belakang bisnis.
  3. Seorang pemain tim, memiliki motivasi dan menyukai tantangan baru.
  4. Integritas yang baik.
  5. Fasih berbahasa Inggris.
  6. Bersedia ditempatkan di Surabaya


Segera kirimkan lamaran kerja anda, ke alamat resmi PT Bank BNI yaitu rekrutment PT Bank BNI Surabaya untuk informasi kerja lainnya anda juga dapat mengunjungi artikel terbaru kami yaitu seputar lowongan kerja Bank BCA.

Lowongan Kerja Surabaya Bank BNI Januari 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown